Home » , » BBM Mod Hangout v2.10.0.31

BBM Mod Hangout v2.10.0.31

Written By Apin on Friday, October 30, 2015 | 12:38 PM

BBM Hangout - BBM dengan Style ala Sosial Media HangOut dimana tampilan memang dibuat semirip mungkin seperti dibagian Mainbarnya dilenkapi dengan Icon Style Hangout, tampilan Warnanya yang bermaterial. Ciri khas BBM ini terletak dibagian Bubble Chat dengan bentuk Meego Bubble Style gaya tersebut kerap kita jumpai di BBM Delta karena ini memang hasil Comparenya. Kemudian dibagian setelan BBM stylenya juga telah di Renovasi kemudian disatukan dengan Extra Fitur seperti


BBM Hangout, BBM mirip dengan Hangout

BlockRead Status kegunaannya untuk memblock suatu Pesan/Message yang masuk dengan ciri tanpa icon Redup pada saat kita membacanya jadi jika kalian untuk menandai agar telah dibaca ya harus dibalas. Show Display Picture untuk meyembuyikan tampilan Dp dibagian List Chat. Effect Grayscale untuk memberi sebuah Efect Hitam Putih pada setiap tampilan DP yang ada di BBM kamu.

Full DP berfungsi untuk memasang Foto Profil tanpa melakukan Proses Crop, jadi Ukuran Foto kamu tidak akan terpotong, fitur ini kita bisa temukan di Blackberry tentunya. Custom Font berguna untuk mengganti bentuk/jenis Font text BBM kamu langsung melalui SDcard dan tentunya tanpa akses Root. Lock Mode berfungsi untuk mengunci BBM kalian sehingga aman dari pembajakan fitur ini sama saja dengan Private Mode yang hanya membedakan yaitu tampilannya saja.

Set Flexible Rounded DP dimana kamu bisa mengubah jenis bentuk dengan sesuai keinginan seperti Kotak, Lingkarang dan Bentuk Ketupat. Menyembunyikan Iklan/Sponsore pada Versi terbarunya saat ini pengguna semakin Resah dengan kenyamanan BBM terbarunya karena terdapat Iklan-iklan adsense yang ada dibagian Umpan/Feeds dan dibagian lainnya sehingga kita terganggu. Nah, Trangga Ken menyematkan Fitur Hide Sponsor yang akan menyembunyikan semua iklan yang ada.

Modders: Erwin Tommy

Post a Comment

Catatan :
- Boleh berupa kritik dan saran
- Usahakan komentar tidak menyinggung
- Tidak mengandung kata-kata kasar
- Tidak berbau porno
- No spam

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Back to top
close
Djaroem Sport