Home » » Flappy Bird akan datang kembali ke App Store

Flappy Bird akan datang kembali ke App Store

Written By Apin on Thursday, March 20, 2014 | 8:24 PM

Pencipta game adiktif dikonfirmasi di Twitter bahwa ia akan membawanya kembali, "tapi tidak dalam waktu dekat (Yes. But not soon)."


Kabar baik. Atau berita buruk, Pencipta game mobile adiktif Flappy Bird dikonfirmasi di Twitter pada hari Rabu bahwa permainan akhirnya akan kembali ke App Store.

Setelah peningkatan permainan media yang cepat, entah dari mana, bulan lalu, Dong Nguyen, pengembang game 28 tahun, tiba-tiba menarik judulnya/gamenya dari iOS App dan Google Play Store. Pengembang berbasis di Vietnam tampaknya akan merngunggah kembali permainan tersebut karena dia telah diburu oleh pers. Dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone, ia menyebutkan orang-orang yang telah kehilangan pekerjaan mereka, seorang ibu yang telah berhenti berbicara dengan anak-anaknya, dan anak-anak sekolah yang telah menghancurkan ponsel mereka.


"Pada awalnya saya pikir mereka hanya bercanda" katanya kepada majalah tersebut. " Tapi saya menyadari bahwa mereka benar-benar melukai diri sendiri."
Namun, ia membuka pintu untuk mengembalikan permainan tersebut, ia mengatakan akan mempertimbangkan itu. Tweet Rabu kemarin memberi kita jawaban yang pasti. Dalam ketidakhadirannya, sejumlah klon Flappy Bird telah muncul.

Sementara Nguyen menegaskan permainan akan datang kembali, dia mengatakan waktunya akan "tidak segera."

Source : news.cnet.com

Post a Comment

Catatan :
- Boleh berupa kritik dan saran
- Usahakan komentar tidak menyinggung
- Tidak mengandung kata-kata kasar
- Tidak berbau porno
- No spam

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Back to top
close
Djaroem Sport