Home » » iPhone 6 Debut Mei 2014

iPhone 6 Debut Mei 2014

Written By Apin on Friday, December 27, 2013 | 7:00 AM

Pemberitaan smartphone terbaru iPhone 6 kian berkembang. Terkini, Apple diisukan segera menelurkan iPhone generasi keenam tersebut pada Mei 2014 mendatang. Dengan kata lain jadwal kehadiran diajukan empat bulan dari September.


Benar, smartphone terbaru itu sempat dikabarkan akan rilis pada September 2014. Dan secara mutlak, kabar tersebut resmi dihapuskan. Keberadaan casing warna-warni disinyalir turut hadir pada gadget terbaru binaan Apple tersebut.


iPhone 6 Mei iPhone 6 Debut Mei 2014?

Selain itu, ponsel pintar berseri iPhone tersebut akan ditenagai oleh prosesor yang memiliki proses manufaktur 22 nanometer yang dinaungi Taiwan Semiconductor Manufacturing Company (TSMC).

Sayangnya belum ada informasi soal spesifikasi yang melekat pada iPhone 6. Namun menurut analisis dari DisplaySearch, David Hsieh mengatakan bahwa Apple tengah menguji perangkat yang memiliki dua layar berbeda.

Beliau menyebut bahwa perusahaan akan mengusung smartphone dengan layar 5.7 Inci dengan resolusi Full HD 1080p dan layar 4.7 Inci beresolusi HD 720p. Layar 5.7 Inci disinyalir yang akan melekat pada iPhone 6.

Sumber : tabloidgadget

Post a Comment

Catatan :
- Boleh berupa kritik dan saran
- Usahakan komentar tidak menyinggung
- Tidak mengandung kata-kata kasar
- Tidak berbau porno
- No spam

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Back to top
close
Djaroem Sport