Home » » Ini Dia Browser Paling Cepat Untuk OS Android

Ini Dia Browser Paling Cepat Untuk OS Android

Written By Apin on Friday, December 27, 2013 | 3:00 PM

Sebagai informasi bahwa UC Browser adalah merupakan salah satu browser mobile terfavorit dan disukai saat ini dikarenakan memiliki banyak fitur didalamnya yang  salah satunya adalah Cloud Sync. UC Browser ini akan memberikan kenyamanan dan kecepatan dalam mengakses website bagi penggunanya dimana mereka pun mengklaim bahwa UC Browser ini adalah sebagai browser tercepat dan terlancar untuk pengalaman browser di dunia maya melalui ponsel.


Disamping itu pula UC browser pun menambahkan fitur yang memungkinkan pengguna menghemat data serta dapat mengoptimalkan kecepatan pada saat melakukan browser di dunia maya.  Browser ini pun dilengkapi dengan berbagai add-on tambahan yang dapat diinstall secara langsung. Berikut beberapa fitur UC Browser antara lain adalah :

- AutoPager
- Cloud Sync
- Speed Mode II
- Tingkatkan kecepatan download
- Download foto dari Facebook
- Menyimpan halaman
- Download video ke Facebook

Untuk salah satu fitur di atas terdapat satu fitur yang berfungsi untuk peningkatan kecepatan download yang  memungkinkan UC Browser ini meningkatkan dua kali kecepatan rata-rata mendownload yang sedang berjalan. Selain itu UC Browser pun  memungkinkan pengguna untuk dapat menyimpan situs web terpilih sesuai yang diinginkan.

Pembuktian prestasi dari UC Browser ini adalah telah mendapatkan penghargaan dari About.com untuk kategori Best Mobile Browser di tahun 2011 yang lalu dan masih dari About.com dimana UC Browser pun kembali mendapatakn penghargaan untuk kategori Best Android Browser pada tahun 2012.  UC Browser saat ini menjadi salah satu aplikasi browser mobile yang paling banyak didownload di negara India sementara itu untuk jumlah pengguna browser ini telah mencapai 400 juta orang secara global.

Informasi tambahan mengenai UC Browser ini yaitu :
Diperbarui 20 Desember 2013, Ukuran 13M
Pemasangan 10.000.000 – 50.000.000 , Versi Saat Ini 9.4.1, Dibutuhkan minimum OS Android 2.1 dan lebih tinggi.

Apakah anda ingin mencoba aplikasi UC Browser ini dapat langsung mendownloadnya di play.google.com/store/apps. Selamat menikmati dan mencobanya.

Sumber : mobile88

Post a Comment

Catatan :
- Boleh berupa kritik dan saran
- Usahakan komentar tidak menyinggung
- Tidak mengandung kata-kata kasar
- Tidak berbau porno
- No spam

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Back to top
close
Djaroem Sport