Home » » Di BBM Sebentar Lagi Akan Bisa Telpon-telponan

Di BBM Sebentar Lagi Akan Bisa Telpon-telponan

Written By Apin on Friday, December 27, 2013 | 6:00 PM

Siapa bilang hanya Android dan iOS saja yang bisa calling-calling, penggiat teknologi Blackberry pun berencana akan menghadirkan fitur baru untuk menelpon secara gratis di aplikasi Blackberry Messanger (BBM). Lalu kapan para pengguna bisa menikmati fitur baru ini ?

Blackberry Ltd. yang berkantor pusat di Kanada ini menyatakan di tahun 2014 nanti Blackberry lintas platform akan menghadirkan sebuah layanan baru yang mampu melakukan panggilan telfon secara gratis via internet, memang layanan semacam ini sudah ada di Blackberry namun hanya sampai pada versi handset Blackberry saja. Kehadiran fitur BBM ini pun diprediksikan akan ramai, banyak para pengguna Blackberry menanti-nanti kehadirannya.

"Iya, aku juga pengen banget rasain fitur baru itu, semoga bisa dicepetin deh rilisnya", kata Johannes yang juga pengguna Blackberry (21/12/2013).

Aplikasi Blackberry Messanger tersebut ternyata tak hanya akan mengeluarkan fitur voice call saja, sebuah layanan chat room yang melibatkan publik figur atau merchant pun akan ikut hadir bersamaan bernama BBM Channel.

Untuk bocoran tahunnya, Nemukabar.com belum mendapatkan info lebih detailnya, namun sampai saat ini, Blackberry Messanger voice call fiture pun sudah masuk ke tahap uji coba. (MiB)

Sumber : nemukabar

Post a Comment

Catatan :
- Boleh berupa kritik dan saran
- Usahakan komentar tidak menyinggung
- Tidak mengandung kata-kata kasar
- Tidak berbau porno
- No spam

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Back to top
close
Djaroem Sport