Home » » BBM Akan Hadir Di Windows Phone Dengan Syarat ?

BBM Akan Hadir Di Windows Phone Dengan Syarat ?

Written By Apin on Tuesday, January 28, 2014 | 7:00 AM

Kabar tentang meluncurnya aplikasi Blackberry Messanger (BBM) di platform Windows Phone akan benar-benar terjadi jika platform besutan Microsoft tersebut telah memiliki banyak pengguna aktif. Upaya Blackberry ini terkait dengan peluang bisnis yang akan bisa dijalin antar kedua platform tersebut.

Beberapa waktu yang lalu pasca peluncuran aplikasi Blackberry di dua platform raksasa dunia, Android dan iPhone. Beredar isu bahwa Blackberry pun akan meluncurkan aplikasi andalannya tersebut juga di platform Windows Phone, kabar ini pun tidak mendapatkan sangkalan dari pihak Blackberry yang artinya ada kemungkinan besar aplikasi R/D tersebut akan berada di platform Windows Phone. Namun untuk waktu kapan aplikasi pesan instan tersebut tersedia di Windows Phone, pihak Blackberry pun masih meninjau waktu yang tepat.

"Ini bukan pernyataan akhir, dan bukan soal strategi atau pilih kasih, ini hanya soal masuk akal atau tidak dan kapan waktu yang pas meluncurkan sesuatu yang diminati oleh konesuman dalam jumlah yang cukup untuk membuatnya bernilai bagi kami dan bernilai bagi mereka", ujar Director BBM Business Development, David Proulx.

Bukan hanya Windows Phone saja, pihak Blackberry pun menyampaikan bahwa jika ada Platform apapun yang memiliki jumlah pengguna yang banyak dan cukup layak untuk diajak bekerjasama, maka Blackberry pasti akan berusaha menghadirkan aplikasi BBM nya di platform tersebut.

"Ketika ada platform lain yang mulai naik, apapun platform itu, kami juga akan meluncurkan BBM di platform tersebut," ungkap David.

Sumber : nemukabar

Post a Comment

Catatan :
- Boleh berupa kritik dan saran
- Usahakan komentar tidak menyinggung
- Tidak mengandung kata-kata kasar
- Tidak berbau porno
- No spam

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Back to top
close
Djaroem Sport