Home » » Ponsel Android Nokia Bakal Hadir Warna-warni

Ponsel Android Nokia Bakal Hadir Warna-warni

Written By Apin on Thursday, January 9, 2014 | 7:00 AM

Beberapa waktu terakhir santer tersiar kabar mengenai detail dari perangkat Nokia dengan sistem operasi Android. Namun, perusahaan asal Finlandia tersebut sudah dibeli oleh Microsoft yang notabene sebagai produsen OS Windows Phone.


Baru-baru ini sebuah akun Twitter terpercaya @evleaks, memamerkan gambar anyar terkait perangkat Nokia berbasis Android dengan nama Normandy.

Menurut Twitter @evleaks, perangkat ini hadir dalam enam pilihan warna, yaitu : hijau, putih, kuning, biru, merah, dan hitam.

Memang hal ini bukan konfirmasi resmi yang bisa memastikan peluncuran Nokia Normandy benar-benar terjadi. Tetapi track-record @evleaks sendiri patut diperhitungkan yang mana selalu terbukti benar dalam hal membocorkan informasi peluncuran suatu produk. Tapi hingga saat ini, Nokia sendiri belum mengeluarkan pernyataan apapun tentang keberadaan foto perangkat Nokia Android yang bocor di dunia maya.


Para karyawan Nokia yang mengembangkan Normandy sendiri sempat memberi bocoran bahwa perangkat ini rencananya dirilis pada 2014.

+ komentar + 2 komentar

Anonymous
January 23, 2014 at 2:26 PM

bener gk nih info nya? :-?

Terimakasih Anonymous atas Komentarnya di Ponsel Android Nokia Bakal Hadir Warna-warni
January 24, 2014 at 5:00 PM

@Didik SantosoKayak nya sih benar

Post a Comment

Catatan :
- Boleh berupa kritik dan saran
- Usahakan komentar tidak menyinggung
- Tidak mengandung kata-kata kasar
- Tidak berbau porno
- No spam

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Back to top
close
Djaroem Sport