Home » » Android KitKat Sudah Tersedia di Galaxy Note 3

Android KitKat Sudah Tersedia di Galaxy Note 3

Written By Apin on Sunday, February 9, 2014 | 7:00 AM

Jadwal peluncuran sistem android versi baru KitKat masih akan berlangsung dua minggu lagi, namun ternyata ada perusahaan gadget yang sudah mendului memproduksi gadget dengan sistem Android v.4.4.2 Kitkat. Siapa lagi kalau bukan perusahaan asal Korea Selatan ini, Samsung.

Samsung sudah menyediakan sistem update Android v.4.4.2 Kitkat untuk Samsung Galaxy Note 3. Layanan update ini masih baru menjangkau untuk wilayah regional Polandia melalui aplikasi Samsung KIES yang tersedia secara default di ponsel phablet jenis ini. Build number untuk update sistem operasi Android KitKat ini sama dengan ketika kalian mem-buid number bocoran firmware yang telah beredar beberapa waktu yang lalu.

Untuk para pengguna gadget Android di seluruh dunia, update sistem operasi teranyar dari Google ini nampaknya akan membutuhkan waktu lama untuk bisa dinikmati oleh seluruh penjuru dunia. Dan untuk para pengguna Galaxy Note 3, kalian bisa langsung mendaftarkannya namun kalian harus bisa bersabar hingga ada pemberitahuan / notifikasi di gadget kalian, jika sudah dikirim notifikasinya, silahkan kalian tinggal update Android KitKat tersebut secara manual.

Sumber : nemukabar

+ komentar + 1 komentar

February 9, 2014 at 11:31 AM

Wah makin canggih aja ya..
Blogwalking
http://mohammadrobih.blogspot.com

Terimakasih Tutorial Android atas Komentarnya di Android KitKat Sudah Tersedia di Galaxy Note 3

Post a Comment

Catatan :
- Boleh berupa kritik dan saran
- Usahakan komentar tidak menyinggung
- Tidak mengandung kata-kata kasar
- Tidak berbau porno
- No spam

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Back to top
close
Djaroem Sport