Home » » HTC Berhasil Luncurkan Varian Desire 300

HTC Berhasil Luncurkan Varian Desire 300

Written By Apin on Friday, February 21, 2014 | 7:00 AM

Nampaknya HTC mencoba jadi pesaing besar seluruh pangsa pasar smartphone dunia. Berbagai upaya dan inovasi terus dikejar agar para pecintanya semakin terpikat untuk tetap berakselerasi dengan produk-produk unggulannya.


Kali ini perusahaan yang berbasis di Taiwan tersebut berhasil menghadirkan produk unggula baruya bernama Desire 300. Dan kabarnya smartphone HTC Desire 300 ini pun telah hadir di Indonesia sejak tanggal 14 Februari 2014 yang lalu. Dengan kehadiran gadget baru ini diharapkan masyarakat Indonesia pun bisa merasakan pengalaman premium dengan ponsel pinter harga yang terjangkau.

"Selama 17 tahun terakhir, HTC telah menantang industri perangkat mobile untuk mengembangkan beragam inovasi yang mengubah cara seseorang dalam menggunakan smartphone. Saat ini, kami tidak hanya mengubah pandangan orang terhadap pasar kelas menengah dan kelas entri. Tapi kami membuat standar baru dengan perangkat dan fitur premium," terang Peter Chou, CEO HTC Corporation.

Mengintip spesifikasi HTC Desire 300 nampaknya calon pengguna akan merasa terpikat untuk memilikinya. Salah satunya adalah dari sisi desain, HTC Desire 300 hadir dalam wujud layar selebar 4,3 inci WVGA yang memiliki kerapatan 480x800 piksel ~217ppi. Dengan dukungan dapur pacu prosesor Snapdragon S4 dual-core berkecepatan 1GHz Cortex-A5 dibantu dengan komposisi RAM 512MB pun cukup membuat smartphone tak mudah lelet.

Spesifikasi lain yang tersematkan dalam ponsel baru HTC ini adalah berupa layar dengan luas 5MP dengan kapasitas 2592x1944 piksel autofocus dan untuk kamera depan, HTC Desire 300 menggunakan kamera VGA.

HTC Desire 300 pun telah dilengkapi dengan slot memory card microSD berkapasitas maksimal 32 GB. Selain itu ponsel pintar ini pun dilengkapi dengna baterai removable milik Li-ion dengan kapasitas power sebesar 1650 mAh yang mampu bertahan hidup selama 11 jam dalam mode active-on.

Untuk satu unit ponsel HTC Desire 300, pelanggan pun bisa mengantungi dan membawa pulang dengan harga sekitar Rp. 2.599.000.

Sumber : nemukabar

Post a Comment

Catatan :
- Boleh berupa kritik dan saran
- Usahakan komentar tidak menyinggung
- Tidak mengandung kata-kata kasar
- Tidak berbau porno
- No spam

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Back to top
close
Djaroem Sport