Home » , » Apple Kembangkan Sensor Pendeteksi Penyakit Jantung

Apple Kembangkan Sensor Pendeteksi Penyakit Jantung

Written By Apin on Saturday, February 22, 2014 | 7:00 AM

Apple memang terkenal dengan berbagai inovasinya. Banyak produk-produk keluaran perusahaan besutan Steve Jobs tersebut dilirik dunia. Salah satunya adalah iWatch.


Perangkat yang sudah pernah populer namanya sejak beberapa tahun yang lalu ini nampaknya akan semakin memperkaya diri dengan berbagai fitur canggih. Salah satunya adalah fitur yang dapat melakukan prediksi dan deteksi dini terhadap serangan penyakit jantung. Sebuag media San Francisco Chronicle menyampaikan kabar yang membenarkan pengembangan teknologi cerdas ini di iWatch.

Salah satu upaya Apple untuk mengembangkan dan menyematkan fitur deteksi penyakit jantung tersebut adalah dengan mempekerjakan seorang penemu THX dan 10,2 surround sound, Tomlinson Holman. Teknologi yang dikembangkan pun memiliki konsep berupa penangkapan suara dan gerak pada arteri seseorang saat jantung memompa darah.

Sebuan implementasi yang sangat bagus terkait dengan pengembangan alat deteksi penyakit jantung pun akhirnya Apple tak membiarkan Tomlinson bekerja sendiri. Agar tercipta sebuah produk yang terbaik, Apple pun menggandeng seorang ahli medis sebagai konsultan kesehatan bernama Marcelo Malini Lamego.

Dengan mempekerjakan banyak insinyur dan ahli dalam bidangnya tersebut membuat iWatch akan lebih bermanfaat untuk para penikmatan produk canggih Apple ini.

Post a Comment

Catatan :
- Boleh berupa kritik dan saran
- Usahakan komentar tidak menyinggung
- Tidak mengandung kata-kata kasar
- Tidak berbau porno
- No spam

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Back to top
close
Djaroem Sport