Home » » Blackberry Z30 Segera Hadir Di Indonesia

Blackberry Z30 Segera Hadir Di Indonesia

Written By Apin on Saturday, February 15, 2014 | 10:00 AM

Saat ini terlihat jelas jika Blackberry memang belum menyerah dengan kisruh pemberitaan yang dialamatkan kepadanya. Dengan meluncurkan produk barunya, Blackberry Z30 membuktikan bahwa Blackberry ingin tetap berupaya mempertahankan pasarnya. Khususnya di Indoneisa, varian baru Z30 akan segera mendarat di Indonesia dengan sistem penjualan Pre-Order pada 23 November 2013.


Blackberry Z30 ini disebut-sebut sebagai varian ponsel pintar Blackberry pertama yang mengusung layar 5 inci. Dengan dukungan prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon berkecepatan 1,7GHz serta RAM 2GB membuat smartphone ini semakin lincah saat digunakan. Pada smartphone baru keluaran Blackberry ini, Z30 telah dilengkapi dengan jaringan 2G, 3G dan 4G LTE sekaligus. Walaupun layarnya 5 inci, tapi Blackberry Z30 hanya memiliki kerapatan 294 piksel per inci (ppi) sehingga tetap nyaman dalam satu genggaman tangan saja.

Selain itu, Blackberry Z30 ini digadang-gadang akan membawa operating system terbaru Blackberry yaitu Blackberry 10.2, berbagai fitur baru pun akan bersemayam di sana, seperti BBM Now dan Blackberry Priority Hub.

Blackberry Now adalah sebuah fitur yang memungkinkan sebuah notife BBM terpancar di sisi layar meskipun pengguna sedang mengoperasikan aplikasi lain, dan dengan fitur baru ini pengguna diberikan kemudahan membalas chat BBM tanpa harus menutup aplikasi yang sedang dibuka.

Sedangkan untuk aplikasi Blackberry Priority Hub adalah sebuah firut tambahan dari Blackberry yang mampu mengumpulkan berabagi pesan penting yang ada di kontak pengguna tertentu berdasarkan pengaturan yang bisa disetting.

Untuk segi kamera, Smartphone baru Blackberry Z30 ini dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 8MP dengan tambahan lampu LED flash dan kamera depan berseolusi 2MP yang bisa membantu pengguna dalam melakukan layanan video call.

Tanggal 23 November mendatang Blackberry akan menghadirkan Blackberry Z30 melalui distributor resmi mereka yang telah tersebuar di Indonesia, dan untuk harga Pre-Ordernya, Blackberry akan mematok Blackberry Z30 ini dengan harga 7,9 juta.

Sumber : nemukabar

Post a Comment

Catatan :
- Boleh berupa kritik dan saran
- Usahakan komentar tidak menyinggung
- Tidak mengandung kata-kata kasar
- Tidak berbau porno
- No spam

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Back to top
close
Djaroem Sport