Home » » Gareth Evans Unggah Poster Keren Iko Uwais di 'The Raid 2: Berandal'

Gareth Evans Unggah Poster Keren Iko Uwais di 'The Raid 2: Berandal'

Written By Apin on Tuesday, February 25, 2014 | 7:00 AM

Menjelang perilisannya di bioskop, sutradara Gareth Evans gencar mempromosikan "The Raid 2: Berandal". Belum lama ini, sutradara asal Wales tersebut merilis desain poster terbaru sekuel "The Raid" itu.

Poster itu diunggah Gareth di akun Twitternya, @ghuwevans. Dalam poster tersebut tampak gambar Iko Uwais sebagai Rama yang dibuat dari gabungan-gabungan foto.

"And here it is... @Oswarez design for the official The Raid. 2: Berandal poster," ujarnya. Beberapa waktu lalu, Gareth juga sempat menjelaskan tentang bujet yang ia gunakan di film ini. Kabarnya, "The Raid 2: Berandal" menghabiskan dana sebesar Rp 54 miliar yang termasuk kecil untuk ukuran film Hollywood.

"Aku sengaja memilih bujet sedang agar bisa tetap memiliki kontrol," ujar Gareth. "Kalau terlalu tinggi aku akan kehilangan (kontrol) itu, karena akan ada komite yang mengatakan bagaimana film itu harus dibuat dan aku tidak tertarik dengan hal semacam itu."

"The Raid 2: Berandal" akan menceritakan kisah lanjutan setelah kejadian terakhir di film pertama. Dikisahkan, Rama menyamar ke sebuah kawasan kriminal di Jakarta. Ia berusaha menyusup ke dalam sindikat kriminal berbahaya Jakarta untuk mengungkap korupsi di kepolisian dan demi melindungi keluarganya.

Rencananya, film ini akan dirilis sekitar Maret 2014. Film tersebut juga akan dibintangi Julie Estelle, Arifin Putra, Tio Pakusadewo, Endo Kenichi, Alex Abbad, Cok Simbara, Cecep Arif Rahman, Matsuda Ryuhei, Oka Antara dan Kitamura Kazuki. (wk/rs)

Sumber : wowkeren

Post a Comment

Catatan :
- Boleh berupa kritik dan saran
- Usahakan komentar tidak menyinggung
- Tidak mengandung kata-kata kasar
- Tidak berbau porno
- No spam

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Back to top
close
Djaroem Sport