Home » » Crystal 4. Smartphone Varian Terbaru Dari Polytron

Crystal 4. Smartphone Varian Terbaru Dari Polytron

Written By Apin on Friday, February 14, 2014 | 10:00 AM

Satu lagi produsen asal Indonesia, Polytron mencoba ikut menghadirkan produk gadget yang luar biasa. Kali ini dengan melengkapiline up Crystal sebelumnya, Polytron telah menghadirkan varian baru Crystal 4 dengan layar super AMOLED seluas 4,8 inci. Resolusi yang disajikan pun mencapai 1280x720 high definition. Dengan ukuran layar yang cukup luas untuk kelas Smartphone diharapkan para penggunanya bisa menikmati sensasi multimedia yang da pada ponsel pintar ini. Kelebihan pada contrast rasio yang cukup tinggi pada layar Super AMOLED membuat tampilan gambar pada layar lebih tajam dan jernih.

Polytron Crystal 4 ini tampil dengan body yang cukup ramping, hanyaa memiliki ketebalan 6,8 mm sehingga masih tetap nyaman digenggam dengan satu tangan saja walaupun ukuran layarnya pun cukup luas. Selain itu komponen yang ada pada smartphone ini cukup mumpuni. Misalnya saja pada segi prosesor. Polytron Crystal 4 dilengkapi dengan prosesor Quad-Core 4 dengan kecepatan hingga 1,5GHz serta dukungan memori RAM 1 GB. Dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean membuat ponsel pintar ini tetap nyaman dan ngacir saat dilakukan multi tasking.

Dalam urusan kamera, Polytron Crystal 4 ini pun tak mau ketinggal dengan para pesaingnya di pasar ponsel pintar. Polytron telah menambahkan dual camera yang masing-masing memiliki kapasitas kamera 8 MP pada front-camera dan 5 MP pada back-camera. Untuk kelas smartphone memang kapasitas kamera ini cukup nyaman apalagi ketika digunakan untuk video call maupun jeprat-jepret momen seru. Untuk merekam video pun sangat baik.

Hadir dengan dua warna pilihan yaitu Midnight Blue dan Pure White. Polytron Crystal 4 ini hanya dibandrol seharga Rp. 3,5 jutaan. Namun saat ini smartphone Polytron Crystal 4 sudah bisa dipesan secara Pre Order. Segera pesan dan rasakan sensasi baru varian Crystal dari Polytron.

Sumber : nemukabar

Post a Comment

Catatan :
- Boleh berupa kritik dan saran
- Usahakan komentar tidak menyinggung
- Tidak mengandung kata-kata kasar
- Tidak berbau porno
- No spam

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Back to top
close
Djaroem Sport