Home » » Samsung Galaxy Note Pro 12.2 Akan Dijual Rp 11 Juta di Indonesia

Samsung Galaxy Note Pro 12.2 Akan Dijual Rp 11 Juta di Indonesia

Written By Apin on Sunday, February 23, 2014 | 7:00 AM


Samsung baru saja mengumumkan tentang rencana perilisan Galaxy Note Pro 12.2 di Indonesia. Namun sayangnya para penggemar tablet jumbo ini harus sedikit merogoh kocek yang dalam karena harga yang ditawarkan cukup mahal. Galaxy Note Pro 12.2 ini rencananya akan mulai dipasarkan di Indonesia mulai minggu kedua Maret mendatang. Karena termasuk katergori kelas premium, maka harga yang ditawarkan akan cukup tinggi yakni sekitar Rp 11 juta untuk versi 3G dengan memori 32 GB.

"Samsung membuat tablet dengan rasio 16:10 karena ingin mempermudah produktifitas di bagian pekerjaan," ungkap Diana Djohor selaku Product Manager Tablet Divison Samsung Mobile Indonesia seperti dilansir dari KompasTekno. "Aplikasi Office optimal di rasio ini karena bar atau garisnya mudah terlihat."

Meski dibanderol dengan harga yang cukup tinggi namun pihak Samsung meyakinkan bahwa fitur yang disematkan dalam tablet jumbo ini memiliki keistimewaan dari produk-produk lainnya. Jika tablet lain hanya memiliki rasio layar 16:9, maka Galaxy Note Pro 12.2 akan hadir dengan rasio 16:10.

Tablet ini didukung dengan layar berukuran 12,2 inci dengan resolusi 2560x1600 piksel. Galaxy Note Pro ini juga ditenagai prosesor Exynos 5 Octa 1,9 GHz quad core dan 1,3 GHz quad core dengan RAM 3 GB.

Sedangkan untuk sisi kameranya memiliki hasil jepretan maksimal dengan memanfaatkan resolusi 8MP untuk kamera depan dan 2MP di kamera belakang. Tablet ini juga didukung dengan baterai berkapasitas 9500 mAh dan berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Post a Comment

Catatan :
- Boleh berupa kritik dan saran
- Usahakan komentar tidak menyinggung
- Tidak mengandung kata-kata kasar
- Tidak berbau porno
- No spam

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Back to top
close
Djaroem Sport