Home » » Beredar Desain BlackBerry 'Jakarta' dengan Layar 5 Inci

Beredar Desain BlackBerry 'Jakarta' dengan Layar 5 Inci

Written By Apin on Thursday, February 27, 2014 | 7:00 AM

Misteri BlackBerry Jakarta semakin hari semakin terkuak. Setelah kemarin beredar spesifikasinya, kini wujud desain BlackBerry Jakarta mulai muncul di dunia maya dengan mengusung layar lebar.

Dilansir dari N4BB, smartphone ini akan memiliki kode nama Z3 dengan layar sebesar 5 inci. Sama dengan prediksi sebelumnya, Jakarta terlihat menggunakan layar sentuh bukannya QWERTY yang selama ini menjadi sesuatu yang khas dari BlackBerry.

Beberapa perbedaan juga terlihat mencolok antara Jakarta dengan BlackBerry sebelumnya. Jika BlackBerry dulu memiliki bodi lonjong, kini Jakarta hadir dengan bentuk kotak dengan pori-pori hitam di belakangnya. Selain itu letak pengisian daya baterai yang biasanya berada di bawah, kini berpindah ke sisi kanan.

Untuk kameranya akan menggunakan dua sekaligus yakni belakang 5MP dan depan 1MP. Smartphone ini juga akan menggunakan prosesor 1,2 GHz dual-core dan baterai 2650 mAh. Sedangkan sistem operasinya kemungkinan akan berjalan dengan versi 10.2.1.

Meski beberapa meyakini bahwa Jakarta akan diperkenalkan pada MWC 2014, namun sumber lain menyebutkan bahwa BlackBerry akan mulai dipasarkan di Indonesia, April mendatang. Sementara itu untuk harga akan fokus pada USD 150 (Rp 1,8 juta).

Post a Comment

Catatan :
- Boleh berupa kritik dan saran
- Usahakan komentar tidak menyinggung
- Tidak mengandung kata-kata kasar
- Tidak berbau porno
- No spam

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Back to top
close
Djaroem Sport