Home » » Lenovo N308 Akan Dirilis Menggunakan Sistem Operasi Android

Lenovo N308 Akan Dirilis Menggunakan Sistem Operasi Android

Written By Apin on Wednesday, February 5, 2014 | 7:00 AM

Lenovo memang terkenal juga dengan produk PC All in One nya, sebuah kombinasi perangkat komputer PC dengan layar monitor yang jadi satu nampaknya memang sedang menjadi trand tersendiri bagi kalangan penikmat teknologi komputer yang lebih praktis dan efisien seperi saat ini.

Jika Lenovo selalu menampilkan varian PC All In One yang menggunakan Windows sebagai sistem operasi utamanya, namun kali ini Lenovo mencoba melakukan gebrakan yang cukup berbeda. Dalam sebuah ajang CES 2014 mendatang, Lenovo mencoba menampilkan varian terbarunya dari kelas PC All In One yang justru menggunakan Android sebagai sistem operasi utamanya.

Upaya Lenovo ini jelas sangat ingin merangkul pangsa pasar konsumen pecinta Android. Varian baru lenovo ini diberi kode produk Lenovo N308. Dengan menjalankan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean sebagai software utamanya tak membuat PC All In One ini tampak rendah.

Seperti halnya jenisnya, PC All In One, Lenovo N308 ini pun tampil dengan layar monitor selebar 19.5 inci dengan layar yang sangat jernih. Selain itu untuk mempermudah dan menjalankan kegiatan multi tasking yang lebih lancar dan lembut, Lenovo N308 ini pun sudah dibekali dengan RAM 2GB.

Lenovo N308 juga dikenalkan kepada publik dengan dua pilihan kapasitas harddisk, masing-masing memiliki kapasitas penyimpanan 320GB dan 500GB HDD Serial ATA dengan kecepatan read and write 7200RPM. Selain itu Lenovo pun sudah memberikan bundling produk berupa keyboard wireless AccuType yang memiliki ukuran full-size serta sebuah unit mouse wireless.

Nah, yang cukup unik di sini, Lenovo N308 pun dibekali dengan baterai yang diklaim mampu bertahan hidup selama 3 jam pemakaian perangkat, ini tentu sangat memudahkan dan memberikan kenyamanan penggunanya ketika sewaktu-waktu terjadi pemadaman listrik secara tiba-tiba.

Untuk satu perangkat komputer PC All In One keluaran Lenovo ini dibandrol dengan harga yang relatif murah, untuk satu perangkat PC All in One tersebut, Lenovo hanya mematok harga $450 atau setara dengan Rp. 5,4 jutaan untuk versi murahnya. Namun sampai saat ini belum ada kabar yang pasti tentang kapan perangkat Lenovo N308 ini akan benar-benar beredar di pasaran komputer. (MiB)

Sumber : nemukabar

Post a Comment

Catatan :
- Boleh berupa kritik dan saran
- Usahakan komentar tidak menyinggung
- Tidak mengandung kata-kata kasar
- Tidak berbau porno
- No spam

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Back to top
close
Djaroem Sport